Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Sedulurnews.id – Imlek tahun 2024 adalah paramater kebangsaan Indonesia juga adanya kampanye akbar tanggal 10 februari 2024, dimana Relawan Sedulur Kaesang Jokowi akan memberikan support para militansi 500 orang untuk acara tersebut baik dari Jabodetabek dan luar Jabodetabek dengan swasemba sendiri.

Yang di koordinator oleh broo Theo dan broo Reza, dimana kita akan show up untuk menunjukkan kualitas kemenangan Prabowo – Gibran satu putaran.

Persiapan untuk Sedulur Kaesang Jokowi meliputi team media, uniform dan bus sendiri yang akan mengangkut para pendukung Prabowo – Gibran, dengan masa tenang team akan berlibur dan berdiskusi untuk membangun strategy dan menjaga semangat team baik dari Jawa, Bali, NTB dan NTT serta daerah Lain.

Organisasi Sedulur Kaesang Jokowi dengan dana mandiri dan akan tetap solid ke depan karena sudah ada sumber dana mandiri untuk memperbesar organisasi, tanpa pendanaan yang kuat organisasi kedepan tidak akan bekerja secara maksimal.

Ketua Umum Sedulur Kaesang Jokowi akan membuat blue print kekuatan terutama nanti di Jatim akan mendorong ibu Khofifah dan Emil Dardak maju ke Jatim 1 (satu), dan Jateng akan mendorong mas Dico bupati Kendal menjadi Jateng 1 (satu).

Kaltim mendorong abah Isran Noor, NTB mendorong bang Fahri Hanzah menjadi NTB 1 (satu).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *