Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Sedulurnews.id – Para relawan Prabowo – Gibran setelah adanya debat terakhir, TKN mengadakan pertemuan pada tanggal 5 februari 2024 untuk meriview apa – apa yang telah di lakukan para relawan untuk pencoblosan tanggal 14 februari 2024.

Juga mengawasi TPS yang ada agar suara kita bener utuh dari hasil perjuangan Team Indonesia Maju, karena banyak issue dalam kecurangan pemilu, dalam kampanye akbar tanggal 10 di GBK para relewan militan berkewajiban membawa anggoto 50 orang, Sedulur Kaesang Jokowi yang di wakili wakil sekjen.

Broo Theo dan sekertaris harian broo Reza untuk mendengerkan arahan TKN dalam hal pemenangan satu puturan, team Sedulur Kaesang Jokowi bersama persaudaran 98 broo Elly dan brow Wahab memberikan pengarahan kepada team kita.

Ketua umum Sedulur Kaesang Jokowi R. Dody Iwa Kusumajaya dan team masih tetap berkeliling dari Kaltim ke Jatim untuk kegiatan di kota gandrung untuk memenangkan tapal kuda satu putaran.

Sedulur Kaseang Jokowi tetap bergerak yang di pimpin broo Hengky dan Raisya khusus di Bali untuk satu puturan, dan kami sangat yakin Bali menang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *