Spread the love

Jakarta, Sedulurnews.id –Kemenangan Prabowo – Gibran membawa rasa keadilan dan kebangsaan, langkah Prabowo dalam kemenangan ini akan merubah skala politik luar negeri dimana Prabowo di undang langsung oleh Presiden China (Xi Ping) dan lawatan ke Jepang PM.

Ini langkah baru dalam hubungan luar negeri khususnya negara Asia, terobosan Presiden yang akan datang bisa membawa Indonesia lebih besar yang sebelumnya telah di jalankan oleh Presiden Jokowi. Kami sangat yakin setelah pelantikan Prabowo – Gibran pada 20 Oktober 2024 program demi program akan di jalankan sebagaimana mestinya demi kesajehteraan rakyat Indonesia secara luas seperti sandang, pangan dan papan juga rasa kebangsaan dan perilaku anak bangsa yang semakin tergerus dengan perkembangan zaman.

Sektor pendidikan ini adalah tulang punggung masa depan bangsa yang tidak boleh kalah dengan negara – negara lain dan menghilangkan kemiskinan harus dilakukan Prabowo – Gibran dengan membuka lapangan pekerjaan yang luas di sektor pertanian dan kelautan, membuka lahan produktif dengan mekanisme tehnkogi yang tinggi agar supaya anak generasi milenial mau terjun ke dunia pertanian. Sektor kelautan juga harus membuka peluang kepada anak – anak muda milenial agar supaya bisa terjun langsung ke lautan samudra yang luas ini tutur Ketua Umum Sedulur Kaesang Jokowi R . Dody Iwa Kusumajaya (Jumat, 5 April 2024).

Untuk mewujudkannya kita akan bedah satu persatu untuk mensinergikan program yang akan di jalankan Prabowo – Gibran.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *