Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Sedulurnews.id – Setelah kemenangan satu puturan Prabowo – Gibran dengan izin Allah SWT, sedulur kaesang jokowi akan memkampanyekan tentang Ibu kota nusantara – IKN.

Dalam hal ini akan memperjuangkan abah Isran Noor dan membuat satu wadah RAIN relawan abah Isran Noor yang di komandani Hendra Prasetya sebagai ketua setalah pilpres akan mendeklarasikan bersama bapak Isran Noor dengan visi dan misi membagun perabadapan Kaltim di pasar global, juga mendorong kelanjutan IKN karena dibulan agustus 2024 tempat upacara hari kemerdekaan Indonesia dan kami melihat persiapan beberapa perumahan pejabat negara yang telah siap untuk tinggal di IKN (ibu kota nusantata).

Kami team siap membuat konsep yang sejalan dengan IKN tutur ketua sedulur kaesang jokowi R. Dodi Iwa Kusumajaya untuk kemajuan bersama seluruh Kalimantan dan Indonesia.

Kalimantan adalah pulau di tengah yg cukup strategis sebagai pemindahan ibu kota, tidak ada alur sunami, gunung berapi juga kesiapan ketahan energy yang sudah berjalan sangat siap baik pembangunan PLTS, PLTA yang diimbangi beraneka ragam kebudayaan yang ada di Kalimantan.

Balikpapan sebagai penyangga IKN sangat siap mendukung IKN, tentunya barometer ibu kota kecil itu adalah Balikpapan.

Rain dalam arti kata hujan, hujan kebaikan, hujan rejeki dan hujan kebersamaan dalam arti positif.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *