Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Sedulurnews.id – Come back bapak Isran Noor menuju Kaltim 1 (satu), sedulur kaesang jokowi di Kaltim mendeklarsikan Prabowo – Gibran satu puturan.

Para tokoh Kaltim, politisi dan generasi melenial datang ke gedung Planary Hall Sampaja Samarinda 2000 undangan dengan pidato yang luar biasa bapak Isran Noor memberi semangat kepada para peserta untuk dukungan ke paslon 02.

Ketua umum sedulur kaesang jokowi sangat memberi apresiasi untuk bisa koloberasi bersama di samping untuk memenangkan satu puturan kita akan membuat team untuk memberi gambaran tentang IKNĀ  (ibu kota nusantara) agar tetap berjalan karena untuk kepentingan bangsa Indonesia, dalam pandangan bahwa bapak Isran Noor come back untuk memimpin Kaltim 1.

Kita secara pribadi dan telah membuat team untuk memenangkan Bapak Isran Noor kembali menjadi gubernur periode 2024 – 2029, untuk mensejahterakan masyarakat Kaltim keseluruhan jangan ada masyarakat pedalaman yang tertinggal dan menjadi SDM unggulan.

Dengan kemenangan Prabowo – Gibran mengusulkan adanya polytehnik unggulan pertahanan satu komplek area yang memadai, dan koneksivitas antar kabupaten yang lebih berintigritas.

“Kaltim juga harus mendorong tokoh muda untuk berkarier lebih baik karena IKN adalah ibukota baru”

Setelah hari raya idul fitri kita akan bersilahturahmi bersama rakyat kaltim untuk memenangkan kembali bapak Isran Noor, sedulur kaesang jokowi akan sering membuat makalah tentang kemajuan Kaltim kedepan, seminar, workshop dll tutur ketua umum sedulur kaesang jokowi R. Dody Iwa Kusumajaya (Sabtu, 03 Feb 2024).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *