Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Sedulurnews.id – Kampanye akbar telah usai 10 februari 2024, begitu antusias para pengunjung simpatisan pendukung Prabowo – Gibran di GBK baik di dalam stadion maupun di luar stadion begitu penuh mengharapkan Prabowo – Gibran untuk dapat menang satu putaran.

Seluruh simpatisan pendukung mengharapkan perubahan yang drastis tentang keadilan dan kesejahteraan rakyat, salah satunya tokoh yang desegani dan sangat loyal kepada Bapak Prabowo Subianto adalah bang Hercules.

Beliau sangat luar biasa semangat dan harapannya kepada Bapak Prabowo – Gibran untuk menang satu putaran, dan begitu kagum bahwa bagaimana mendidik anaknya yaitu Herdinand Hercules Rosaria Marshal untuk masuk ke jalur politik Caleg DPR RI Jawa Barat VIII dapil kab: Indramayu, kab: Cirebon dan Cirebon kota dibawah partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

“Beliau melakukan perubahan dengan smart untuk putranya Herdinand Hercules Rosario Marshal untuk dapat masuk ke parlement yang beliau harapkan. Itu yang harus diakui” tutur ketua umum Sedulur Kaesang Jokowi bapak R. Dody Iwa Kusumajaya tentang keluarga Bang Hercules yang sangat luar biasa (Minggu , 11 Februari 2024).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *