Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Sedulurnews.id – Dikampung Sidodadi Bojonegoro Tuban Jawa Timur, sedulur kaesang jokowi mengadakan sosialisasi kepada masyarakat setempat yang kedepannya agar sumber daya manusia lebih meningkat seiring dengan sumber daya alam yang ada gunung gamping yang sangat luar biasa dan pasir selika yang bisa digunakan beberapa turunan yang diperlukan mini tehnologi bagi masyarakat setempat.

Sedulur kaesang jokowi berkeloberasi dengan dapil PSI Tuban – Bojonegero yaitu mas Arief dan mas Caser untuk memenangkan suara baik di provinsi maupun di DPR RI, terus berjuang untuk menarik sempatis masyarakat Tuban – Bojenegero dengan membawa program misi dan visi Prabowo Gibran menang pilpres 2024 satu putaran.

Didaerah tersebut perlu adanya tranportasi desa yg berkesinambungan untuk menuju kotakota dan peningkatan puskesmas yg lebih modern untuk kepentingan masyarakat lebih luas dan sumur bor yg sangat diperlukan untuk kebutuhan air bersih.

“Ketua umum sedulur kaesang jokowi R. Dody Iwa Kusumajaya akan mengusulkan kepada pak Probowo sebagai capres agar daerah tersebut lebih diperhatikan juga seperti daerah yg lain”, tuturnya Kamis (04-01-2024). 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *