Spread the love

Foto: Istimewa

Jakarta, Sedulurnews.id – Relawan Sedulur Kaesang Jokowi melakukan blusukan ke Pasar Cibentar di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Selasa, 19 Desember 2023.

Kunjungan para relawan pendukung pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran ini ke Pasar Cibentar, Majalengka merupakan bagian dari roadshow keliling Pulau Jawa hingga NTB selama masa kampanye guna mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

“Kegiatan blusukan ke Pasar Cibentar ini bertujuan untuk menyapa masyarakat termasuk pedagang dan menjelaskan berbagai program prioritas dan visi-misi paslon nomor urut 2 Prabowo Gibran sebagai pilihan terbaik di Pemilihan Presiden 2024,” ujarnya melalui pers rilis, Selasa (19/12/2023).

Selain menangkap aspirasi dari masyarakat, sebut Dody puluhan relawan yang dipimpinnya akan terus door to door menyinggahi pasar, desa, kawasan industri dari mulai area Jakarta melintasi berbagai provinsi di Pulau Jawa, hingga menyerang ke Pulau Bali dan Nusa Tenggara Barat untuk membagikan kaos dan spanduk kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan cara-cara yang baik dan kreatif serta inovatif kami bisa meraih simpati masyarakat untuk nantinya memilih Prabowo-Gibran. Selain itu mari kita sambut Pemilu secara santun, damai, rukun, sejuk dan ceria,” tuturnya.(Dewa/Red)

By Dewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *