By | May 21, 2020

Gerakan relawan sedulur jokowi sungguh gerakan yang mulia di masa pademik covid-19 ini. Pasalnya selama 1 bulan penuh meluncurkan paket sembako dan nasi kotak bagi kaum duafa dan masyarakat terkena dampak covid 19. Memasuki hari ke-28 program berkah ramadhan hampir di seluruh wilayah Indonesia, sedulur jokowi bergerak serempak door too door memberikan paket sembako kepada masyarakat yang belum tersentuh program bantuan pemerintah.


Menurut Agus koordinator aksi di kabupaten ponorogo saat di konfirmasi awak, mengatakan bahwa program berkah ramadhan yang digelar sedulur jokowi benar-benar membawa berkah bagi kaum duafa dan masyarakat terkena dampak covid-19. Masyarakat di sini selama masa pademik covid-19 rata-rata kehidupannya terganggu, bahkan banyak yang sudah tidak bisa makan. Alhamdulillah ada program relawan jokowi yang masuk sampai wilayah ponorogo ini, sungguh sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, tegas Agus kamis,21 Mei 2020.


Di tempat terpisah H. Ibrahim koordinator aksi di wilayah jombang dihadapan awak media menuturkan bahwa program sedulur jokowi bagi-bagi sembako bagi masyarakat sangat tepat dan memberikan manfaat, karena masyarakat di wilayah jombang ini rata-rata para pekerja dirumahkan dan sudah kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya. Jadi program berkah ramadhan sedulur jokowi ini benar-benar memberikan berkah pada ksum duafa dan masyarakat terkena dampak covid-19, jelas Ibrahim mengakhiri pembicaraannya