By | May 20, 2020

Program berkah ramadhan yang digelar sedulur jokowi di bulan suci ramadhan 1441 H, benar-benar menberikan harapan bagi para kaum duafa untuk bisa lebaran. Program berkah ramadhan yang digelar sedulur jokowi selama satu bulan penuh memasuki hari ke-27. Program berkah ramadhan hari ini digelar di berapai daerah seperti jawa tengah, jawa barat, banten, dki jakarta, sumatera utara dan sulawesi, berupa pembagian sembako dan nasi kotak kepada masyarakat duafa dan terkena dampak covid-19.


Menurut Bainingsih Ketua DPD Sedulur Jokowi Jawa Tengah yang didampingi para Ketua DPC Sedulur Jokowi Sragen, Solo, Karanganyar, Boyolali, Sukoharjo, dan Klaten dihadapan wartawan, mengatakan bahwa program berkah ramadhan yang digelar sedulur jokowi di Jawa Tengah ini sebagai wujud kepedulian relawan sedulur jokowi kepada masyarakat yang terkena danlmpak covid-19.

Baningsih menegaskan bahwa bakti sosial bagi-bagi senbako ini diprioritaskan untuk kaum duafa dan masyarakat terkena dampak covid yang belum tersentuh oleh program bantuan pemerintah. Relawan sedulur jokowi terus door to door ke masyarakat untuk memastikan bantuan bisa tepat sasaran, sehingga sedulur jokowi di tingkat bawah/desa mendata warga masyarakat yang belum mendapat bantuan apapun dari pemerintah, sehingga pemberian bantuan akan tepat sasaran jelas Bainingsih di Solo Jawa Tengah, Rabu, 20 Mei 2020.


Di tempat terpisah, menurut Agus Achmad Ketua DPD Sedulur Jokowi DKI Jakarta , saat diwawancarai wartawan mengatakan bahwa program berkah ramadhan yang digelar selama satu bulan penuh, sangat memberikan manfaat bagi kaum duafa dan masyrakat terkena danpak covid-19. Di jakarta sendiri hari ini tahapan yang ke-2 pendistribusian paket sembako yang melibatkan RT,RW dan relawan di tingkat bawah, sehingga data benar benar akurat. Untuk hari ini tim sedulur jokowi DKI Jakarta tersebar di 6 wilayah, yang terbagi di Jakarta Tinur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu. Sedulur jokowi menyisir masyarakat yang benar-benar belum menerima bantua apapun dari pemerintah, sehingga bantuan dari sedulur jokowi tepat sasaran, tegas Agus menutup pembicaraannya.
tegas paiman menutup pembicaraannya.