By | May 17, 2020

Gerakan sedulur jokowi membagi-bagi sembako bagi masyarakat terkena dampat covid di bulan suci ramadhan 1441 H memasuki hari ke-23. Sedulur jokowi yang merupakan relawan penuh kasih kepada rakyat kecil ini tak henti-hentinya menyisir ke rumah warga untuk mendata dan membagi sembako bagi masyarakat terkena dampak covid yang belum tersentuh bantuan pemerintah.

Menurut sudadi penanggung jawab distribusi logistik sedulur jokowi saat dijumpai oleh redaksi sedulurnews, mengatakan bahwa sejak bulan maret 2020 sedulur jokowi sudah meluncurkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak covid . Sampai hari ini baik sedulur jokowi pusat maupun sedulur jokowi di daerah telah menyalurkan psket sembako sebanyak 12.000 lebih, yang tersebar di pulau jawa, sulawesi, sumatera, dan kalimantan. Kami melihat kiprah ketum sedulur jokowi setiap harinya memikirkan warga masyrakat, hingga hampir setiap malam tidak tidur, beliau selalu berfikir bagaimana agar masyarakat tidak kelaparan tuturnya pada sabtu,16 Mei 2020
Di tempat terpisah, Ketua Umum Sedulur Jokowi Prof. Paiman Raharjo saat dijumpai redaksi sesulurnews mengatakan bahwa hari ke 23 program berkah ramadhan, sedulur jokowi di 5 wilayah DKI jakarta melakukan grebek wilayah secara serentak.

Di jakarta timur yang dikoordinir bapak Edy Sunarto, jakarta selatan ibu Herna, jakarta barat Ibu Srimaryati, untuk jakarta pusat ibu Rose Merry dan Jakarta Utara bapak Endang, Kelima wilayah hari ini mendistribusikan sekitar 1.000 paket sembako kepada masyarakar terkena dampak covid. Paiman Raharjo menambahkan, untuk bisa terus mengelar program bagi-bagi sembako untuk masyarakat terkena dampak covid-19 , saya telah menjual 2 mobil, 3 apartemen, dan tanah untuk bisa membantu masyrakat. Itupun masih belum mencukupi, maka saya beranikan diri untuk minta bantuan kepada presiden/pemerintah untuk terus bisa membantu masyarakat yang terkena danpak covid-19, tuturnya menutup pembicaraanya.